home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditutup 'Maknae Line', Agensi VIXX Akhirnya Ungkap Sembilan Member Girl Group Barunya!

Kamis, 16 Juni 2016 13:21 by citra09 | 1157 hits
Ditutup 'Maknae Line', Agensi VIXX Akhirnya Ungkap Sembilan Member Girl Group Barunya!
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan 2016, para agensi idola K-Pop ramai-ramai mengumumkan akan mendebutkan girl group barunya, termasuk agensi yang menaungi VIXX, yaitu Jellyfish Entertainment yang siap menelurkan bakat baru dalam sebuah girl group untuk pertama kalinya.

Setelah mengungkap bahwa ada tiga trainee dari program ‘Produce 101 yang akan jadi membernya, kini Jellyfish mulai mengungkap teaser girl group barunya tersebut, mulai dari nama grup, jumlah member, hingga teaser para membernya.

Jelang debutnya pada akhir Juni mendatang, Jellyfish pun akhirnya mengungkap member girl group baru yang akan diberi nama gx9 ini. Setelah mengungkap enam member di hari sebelumnya, akhirnya pada Kamis (16/06), terungkap tiga member terakhir yang merupakan ‘maknae line’ atau 3 member termuda, yaitu Sally, Mina, dan Hyeyeon sekaligus melengkapi formasi membernya. 


Image source: Jellyfish Entertainment

Dengan demikian, gx9 menjadi girl group pertama Jellyfish Entertainment dan akan terdiri dari sembilan member, yaitu Sejeong, Soyee, Haebin, Hana, Mimi, Nayoung, Sally, Mina, dan Hyoyeon. Tiga di antaranya, yaitu Sejeong, Mina, dan Nayoung sebelumnya pernah muncul sebagai kontestan program survival Mnet ‘Produce 101’.

Meski belum diketahui konsep debutnya, namun penampilan di teaser para membernya seakan mengindikasikan bahwa gx9 akan debut dengan konsep yang lovely dan innocent. Debutnya gx9 pun cukup mencuri perhatian, mengingat ini merupakan girl group pertama Jellyfish Entertainment dan grup idola kedua setelah mendebutkan VIXX.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)