home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Senior Satu Agensinya, Dua Artis FNC Ini Bakal Muncul Jadi Cameo di Drama 'Ddanddara'

Kamis, 16 Juni 2016 15:38 by muthiasp | 1962 hits
Dukung Senior Satu Agensinya, Dua Artis FNC Ini Bakal Muncul Jadi Cameo di Drama 'Ddanddara'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBSDdanddara akan segera berakhir, tepatnya malam ini (16/06) episode terakhirnya siap untuk ditayangkan. Namun, drama ini masih memberikan kejutan kepada penonton dengan menghadirkan dua idola K-Pop di episode terakhirnya ini.

Dua idola K-pop ini adalah Chanmi AOA dan Seunghyub N-Flying, ‘adik’ satu agensi Minhyuk CNBLUE. Demi menunjukkan dukungan kepada seniornya, mereka akan tampil jadi cameo sebagai pembawa acara musik.

Keduanya juga telah menyelesaikan syuting bagian mereka pada 14 Juni lalu. Sebelumnya, idola K-pop lain juga sudah sempat menjadi cameo, yakni Ken VIXX, Yerin GFriend, dan Zhoumi SJ-M juga muncul dengan peran yang sama pada episode 7.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Tidak hanya para idola, ‘Ddanddara’ juga menghadirkan aktor dan aktris populer, yaitu Seo Kang Joon dan Park Shin Hye sebagai cameo. Park Shin Hye muncul lebih dulu di episode 3, sedangkan Seo Kang Joon di episode 7 dan 8.

Sementara itu, misteri kematian kakak Ha Neul, Jo Sung Hyun, telah terungkap. Namun sangat disayangkan, perolehan rating drama ini harus dikalahkan kembali oleh drama ‘Lucky Romance’. Kira-kira bagaimana akhir kisah drama ini ya dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)