home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kesan Seo In Guk Pernah Akting Bareng 3 Member SNSD

Kamis, 16 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2814 hits
Begini Kesan Seo In Guk Pernah Akting Bareng 3 Member SNSD
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Bekerja dalam sebuah proyek drama tentu akan memberikan kesan dan pengalaman tersendiri. Seperti yang dirasakan oleh Seo In Guk. Aktor ‘Reply 1997’ ini ternyata punya pengalaman berakting dengan beberapa member dalam sebuah girl group yang sama yaitu SNSD.

Dalam konferensi pers pada Rabu (15/6), Seo In Guk berbagi cerita tentang perannya di drama terbarunya bertajuk 'Squad 38'. Selain itu ia juga sempat membicarakan kerja samanya dengan beberapa member girl goup pelantun ‘You Think’ ini.

"Aku bekerja dengan YoonA dalam drama 'Love Rain', Yuri dalam film 'No Breathing', dan sekarang dengan Sooyoung dalam drama 'Squad 38'. Aku dan Sooyoung berurusan dengan sebuah kisah menyakitkan dalam drama ini. YoonA adalah milik Jang Geun Suk (dalam 'Love Rain') dan Yuri adalah seorang sahabat yang aku sukai dalam ('No Breathing'). Sekarang dalam drama ini, aku dan Sooyoung di masa lalu," ungkapnya. 

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Hampir memberikan bocoran cerita, aktor sekaligus penyanyi ini justru menggoda fans jika ia penasaran bagaimana chemistry yang ia ciptakan dengan Sooyoung. Seo In Guk juga memuji kekasih dari Jung Kyung Ho ini adalah wanita yang cantik dan perhatian.

Sementara itu, drama ‘Squad 38’ mengisahkan tentang seorang anggota satuan tugas polisi khusus yang bekerja sama dengan para kriminal dan menggunakan keahlian mereka menipu untuk menangkap para pelanggar pajak. Drama ini akan tayang pada tanggal 17 Juni pukul 23.00 di stasiun tv OCN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)