home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Bubar, Empat Mantan Member 4Minute Kompak Unfollow Instagram HyunA?

Jumat, 17 Juni 2016 11:08 by citra09 | 3642 hits
Pasca Bubar, Empat Mantan Member 4Minute Kompak Unfollow Instagram HyunA?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Para fans masih dibuat kecewa dengan keputusan girl group 4Minute untuk bubar setelah empat membernya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. Tak berhenti sampai di situ, ternyata ada satu hal lagi yang membuat fans merasa kecewa.

Setelah Cube Entertainment pada Kamis (16/06) kemarin mengumumkan bahwa 4Minute telah resmi bubar, kini fans menemukan fakta bahwa empat member 4Minute yang meninggalkan Cube Entertainment, yaitu Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun, ketahuan telah meng-unfollow akun Instagram mantan rekan satu grupnya, HyunA.

Dilaporkan Allkpop, seorang netizen menemukan kejanggalan pada daftar following salah satu mantan member, yaitu Sohyun yang menurun dari 69 menjadi 68. Dan yang mengejutkan, nama HyunA ternyata ‘hilang’ dari daftar tersebut, yang menandakan bahwa ia telah di-unfollow oleh Sohyun.


Image source: Instagram/kkwonsso_94

Tak hanya itu, nama HyunA pun ternyata juga tak lagi masuk di daftar akun Instagram yang di-follow oleh tiga mantan member lainnya, yaitu Gayoon, Jiyoon, dan Jihyun. Padahal, keempat mantan member ini diketahui masih saling melakukan following satu sama lain.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Hal ini pun lantas menimbulkan kekecewaan di kalangan fans. Beberapa fans bertanya-tanya apakah kelima member ini ternyata memang tak saling dekat satu sama lain saat masih tergabung sebagai 4Minute, ataukah memang ada ‘drama’ lain di balik bubarnya grup yang debut tahun 2009 lalu ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dari kelima member 4Minute, hanya HyunA sajalah satu-satunya member yang memperpanjang kontraknya dengan Cube Entertainment. Sementara empat membernya, yaitu Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun memutuskan untuk meninggalkan Cube, yang membuat 4Minute harus bubar. HyunA pun kini dikabarkan tengah bersiap untuk comeback sebagai penyanyi solo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)