home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Jadi Panelis, Seungkwan Seventeen 'Wujudkan Impian' Tampil di 'Duet Song Festival'

Jumat, 17 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2244 hits
Tak Lagi Jadi Panelis, Seungkwan Seventeen 'Wujudkan Impian' Tampil di 'Duet Song Festival'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah datang sebagai panelis, akhirnya keinginan Seungkwan dapat terpenuhi. Vokalis utama Seventeen ini akhirnya dapet mewujudkan keinginannya untuk dapat tampil di ‘Duet Song Festival’ sebagai peserta.

Melansir Soompi, Seungkwan menjadi salah satu peserta yang akan menyanyi di variety show produksi MBC tersebut yang akan ditayangkan pada 17 Juni pukul 21.30 watu Korea. Kabarnya ia menjadi penyanyi termuda di acara ini.

Di usia yang masih 19 tahun, Seungkwan sudah mampu menunjukkan kualitas vokal yang baik dan tak merasa canggung harus ‘bersaing’ dengan penyanyi lain yang lebih senior darinya. Bahkan MC acara tersebut, Sung Si Kyung sempat tak mempercayai bakat dari penyanyi bernama lengkap Boo Seungkwan ini.

"Sulit dipercaya penampilan dan kemampuan bernyanyi ulung ini ditampilkan oleh seseorang yang berumur 19 tahun,” ungkap sang MC.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Meski ini menjadi penampilan pertamanya sendiri di sebuah program, namun Seungkwan terlihat sangat menimatinya. Ia benar-benar menunjukkan semangat anak muda di penampilannya. Sebelumnya Seungkwan memang pernah mengatakan jika tampil sebagai penyanyi di acara ini adalah keinginannya.

Sementara itu, selain Seungkwan beberapa selebritis juga diketahui menjadi peserta di acara tersebut seperti Hyorin Sistar, Eddy Kim, Bada, Tei, dan Na Yoon Kwon. Dua anggota Twice, Tzuyu dan Jihyo juga diketahui hadir di acara tersebut namun sebagai panelis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)