home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'EXO Next Door' Ini Siap Gabung dengan Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di Drama Baru SBS

Senin, 20 Juni 2016 14:10 by dodo07 | 1355 hits
Aktris 'EXO Next Door' Ini Siap Gabung dengan Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di Drama Baru SBS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih disibukkan dengan proses syuting ‘Witch Exemplar’ kabarnya Moon Ga Young tengah bersiap gabung di drama lain. Aktris muda ini kabarnya akan bergabung dalam proyek drama musim panas bersama dua bintang besar yaitu Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin.

Moon Ga Young merupakan aktris muda yang cukup menarik perhatian lewat kemampuan aktingnya di berbagai drama hingga film sejak tahun 2006, yakni sejak dirinya berusia 10 tahun. Namanya juga semakin melonjak berkat bermain web drama bersama grup EXO di 'EXO Next Door'.

Menurut media online Mydaily, aktris kelahiran 1996 ini telah dikonfirmasi untuk ikut bermain dalam drama SBS, 'Incarnation of Envy'. Meski demikian belum ada kabar lebih detail tentang peran Moon Ga Young di drama ini.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

'Incarnation of Envy' sendiri adalah drama komedi yang menceritakan tentang bagaimana kecemburuan meruntuhkan seseorang, dan tentang persaingan sengit dan cinta antara pembaca berita yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan seorang peramal cuaca yang diperankan Gong Hyo Jin. Drama ini direncakan akan mulai ditayangkan pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, saat ini Moon Ga Young masih terlibat syuting dalam drama bergenre saeguk, ‘Witch Exemplar’. Di drama produksi JTBC ini ia bermain dengan sederet aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron, Lee Sung Jae, Yum Jung Ah, dan Kwak Si Yang. Drama ini telah tayang sejak bulan lalu dan akan tamat di pertengan bulan Juli.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)