home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Path Bisa Ubah Teks Jadi Foto, Sudah Coba Fitur #pathdaily?

Senin, 20 Juni 2016 17:10 by fzhchyn | 6308 hits
Path Bisa Ubah Teks Jadi Foto, Sudah Coba Fitur #pathdaily?
Image source: Path/Haekal

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pengguna media sosial Path tengah menikmati fitur terbaru yang ramai disebut ‘#pathdaily’. Fitur yang baru dirilis dirilis pada 16 Juni lalu tersebut langsung menjadi favorit para penggunanya karena bisa mengubah postingan menjadi lebih menarik.

Melalui deskripsi resminya, Path menyebut fitur kejutan ini sebagai ‘Visual Toughts’. “Lihat saat momen thought-mu berubah menjadi gambar dengan menambahkan #pathdaily pada akhir postingan,” tulis Path.


Update terbaru Path di Android (Google)

Update Terbaru Path di iOS (Apple)

Yap, dengan menambahkan tanda pagar atau hashtag ‘pathdaily’ pada postingan ‘thought’ atau kata-kata yang bisa dibuat dengan memilih ikon tanda kutip, postingan tersebut akan berubah menjadi sebuah foto acak yang dipilih Path. Sedangkan kata-kata yang ditulis sebelumnya akan muncul dalam foto tersebut.


Image source: Kompas

Bagi pengguna yang Path pada perangkat Android yang ingin menjajal fitur baru ini, bisa memperbarui aplikasi ke versi terbaru 5.3.0. Untuk pengguna iOS juga sudah bisa mulai mencobanya sejak hari ini karena Apple baru saja merilis pembaruannya di App Store.

Baca juga: Path Beri Salam Perpisahan Terakhir, Aplikasinya Bakal Ditutup?

Dengan fitur ini, postingan yang dibuat pun terlihat lebih memiliki nilai aestetik dan simpel. Namun mengingat foto dipilih secara acak oleh Path, terkadang foto tidak sesuai dengan kata-kata yang tertulis. Selain itu, karakternya juga dibatasi hanya 110 karakter. Namun meski begitu, pengguna Path tetap menikmati fitur baru ini.

Kalau kamu sudah coba belum, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)