home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Kebolehan di ‘My Little Television’, Seventeen Langsung Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Senin, 20 Juni 2016 18:15 by tyassss | 2308 hits
Unjuk Kebolehan di ‘My Little Television’, Seventeen Langsung Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kepopuleran grup Seventeen tak bisa diragukan lagi. Setelah dibuktikan dengan penjualan album yang laris bahkan masih pada saat pre order, kini grup asuhan Pledis Entertainment ini juga berhasil memecahkan rekor penonton untuk acara milik MBC.

Pada 19 Juni kemarin, Seventeen tampil dalam acara ‘My Little Television’, yaitu acara di mana para artis saling berkompetisi menjadi tayangan terbagus dengan menampilkan kemampuan atau apapun yang menarik sebaik mungkin.

Dalam tayangan kali ini, Seventeen pun menampilkan lagu ‘Pretty U’ secara live beserta dengan koreografinya. Selain itu, ketigabelas member tampan ini juga menunjukan kemampuannya dalam membuat musik dengan menciptakan theme song baru untuk acara tersebut berserta liriknya.


Image source: MBC

Siapa sangka, baru setengah perjalanan siaran saja Seventeen sudah berhasil memecahkan rekor  tertinggi dalam jumlah penonton  menggantikan Lee Kyung Kyu yang biasanya selalu menempati posisi pertama dengan jumlah penonton terbanyak.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Mengikuti Seventeen, adapun hair stylist Cha Hong dan MC Kim Gura yang juga menempati posisi ke-2 dan 3 untuk penonton terbanyak . Selain itu, masih ada beberapa artis lainnya yang juga turut tampil dalam tayangan ‘My Little Television’ terbaru yaitu pemain basket Hyun Joo Yeob, guru akting Ahn Hyuk Mo, Nara Hello Venus,  photographer Goo Young Joon.

Ini merupakan kali pertama Seventeen tampil dalam acara yang sudah tayang sejak bulan Februari tahun lalu tersebut. Dengan penampilannya yang mendapat sambutan hangat ini, diharapkan Seventeen bisa tampil kembali dalam acara tersebut dengan aksi yang lebih menarik lainnya.

Congrats, Seventeen!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)