home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Duka Selebriti Dunia untuk Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin yang Tewas Secara Tragis

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by Dits | 1461 hits
Ini Ungkapan Duka Selebriti Dunia untuk Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin yang Tewas Secara Tragis
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Duka mendalam tak hanya menyelimuti keluarga mendiang bintang ‘Star TrekAnton Yelchin saja, namun juga para selebriti dunia. Seperti diketahui, sang aktor meninggal secara tragis pada Minggu (19/6) lalu karena tertabrak mobilnya sendiri, ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang terletak di Los Angeles.

Sederet selebriti pun mengungkapkan duka atas tragedi yang menimpa aktor 27 tahun tersebut melalui akun media sosial masing-masing. "Ini semua tidak nyata. Anton Yelchin adalah pria yang berbakat. Aku sangat berduka mendengar kabar ini," tulis Anna Kendrick melalui akun Twitter-nya.

image source: Twitter/annakendrick47 & Twitter/chadmmurray

“Baru saja mendengar tentang Anton Yelchin. Seorang aktor berbakat dan pria muda yang baik. Kau pergi terlalu cepat. kau akan dirindukan,” tulis Chad Michael Murray.

"Aku turut bersedih mendengar kabar tentang aktor luar biasa, Anton Yelchin. Ia adalah seorang aktor yang baik dan berbakat. Aku berdoa untuk keluarga," kicau Chris Evans.


image source: twitter/chrisevans

Baca juga: Film Star Trek 4 Digarap, Boyong Pemain Lama

Selain itu, rekannya di 'Star Trek', Zachary Quinto, juga mengungkapkan kesedihannya atas kematian Yelchin. “Teman  kami tersayang. Anton. Salah satu orang paling terbuka dan pintar yang pernah ku kenal. Ia sangat berbakat, namun rendah hati. Ia juga bijaksana untuk orang seusianya. Semua cinta untuk keluarga Anton, semoga diberi kesabaran,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Sutradara 'Star Trek', JJ Abrams juga menyampaikan ungkapan duka cita untuk Anton Yelchin, melalui akun Twitternya ia memposting foto yang menampilkan isi surat yang ditulis tangannya. Dalam surat tersebut ia mengenak sosok Yelchin yang dikenal sebagai seorang yang baik, humoris dan berbakat.

RIP Anton Yelchin..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)