home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabriel Batistuta Akui Ingin ‘Tanding’ Bareng Lionel Messi

Selasa, 21 Juni 2016 17:10 by Dits | 2224 hits
Gabriel Batistuta Akui Ingin ‘Tanding’ Bareng Lionel Messi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Gabriel Batistuta mengakui bahwa ia sempat kecewa karena rekor golnya di timnas Argentina dipecahkan oleh Lionel Messi. Seperti diketahui Messi mencatatkan gol ke-54 sepanjang kariernya bersama timnas pada pertandingan melawan Venezuela lalu.

Namun, meski kecewa Batistuta menegaskan kalau dia sama sekali tidak tidak menyimpan perasaan buruk kepada Messi. Ia menjelaskan bahwa kekecewaannya adalah karena ia harus bekerja keras untuk mencapai rekor itu.

"Saya mengatakan kekecewaan soal rekor itu karena saya harus berkorban banyak demi bermain bagi timnas. Saya bahkan sampai harus memotong rambut ketika Passarella menjadi pelatih. Saya juga harus melakukan banyak pengorbanan lainnya," ujarnya.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Batistuta juga mengungkapkan kalau dirinya bahkan ingin bertanding bersama Messi seandainya ada kesempatan. "Namun siapa yang tidak ingin bermain satu tim bersama Messi? Saya pasti ingin. Kami berdua bisa bahu membahu saling membantu di lini penyerangan. Saya tidak punya kata yang tepat untuk menjelaskannya, tapi Messi adalah pemain unik, satu-satunya," terang Baristuta kepada Mundo Deportivo.

Ia juga membandingkan kemampuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ia menyebut Ronaldo adalah sosok pemain super. Namun jika bandingannya adalah Messi, maka Messi yang lebih bagus.

"Tentu Messi yang lebih bagus. Cristiano adalah seorang atlet super, dia merupakan pemain yang sangat impresif. Tapi Messi seperti bukan berasal dari dunia ini... dia seperti alien," terang Batistuta kepada Mundo Deportivo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)