home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PlayJam, Konsol Android Berbentuk Gamepad

Minggu, 06 Januari 2013 08:00 by miko | 1528 hits
PlayJam, Konsol Android Berbentuk Gamepad
ign.com

Bagi kamu yang telah fanatik dengan OS Android sepertinya tak perlu khwatir jika ingin bermain game tanpa harus dibatasi oleh ukuran layar. Pasalnya sebuah pengembang baru saja membocorkan telah menciptakan sebuah konsol game berbasis Android yang berbentuk gamepad.

Dengan member nama PlayJam, maka konsol game ini berbentuk gamepad di klaim menggunakan Android Jelly Bean sebagai OS. Sementara itu, untuk prosesor SoC yang digunakannya adalah Amlogic 8726-MX dual core cortex A9 yang terbenam bersama GPU Mali 400 dua core untuk grafisnya.

 PlayJam memiliki internal storage sebesar 4 GB, ditambah slot micro SD yang mampu menampung hingga kapasitas 8 GB. Untuk menjalankan PlayJam guna memainkan game berbasis Andorid, pengguna hanya perlu mengeluarkan sebuah dongle yang tersemat pada bagian atas gamepad PlayJam.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Selanjutnya dongle yang bagian ujungnya merupakan sebuah konektor HDMI tinggal ditancapkan ke port HDMI yang ada pada monitor ataupun televisi. Namun saat ini pengembangnya masih berusaha mengumpulkan dana untuk memproduksinya melalui situs Kickstarter.

Rencananya, PlayJam akan diproduksi dengan harga lumayan terjangkau yakni sekitar US$ 79 atau sekitar Rp 750 ribu untuk setiap unitnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)