home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Dispatch Beri Tanggapan Terkait Rumor Anak Rahasia Lee Seung Gi

Rabu, 22 Juni 2016 11:00 by tyassss | 5852 hits
Agensi dan Dispatch Beri Tanggapan Terkait Rumor Anak Rahasia Lee Seung Gi
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Lagi-lagi satu artis pria yang sedang menjalani wajib militernya ini juga tak luput dari rumor yang cukup mengejutkan. Adalah Lee Seung Gi yang kabarnya telah memiliki anak. Agensi mantan kekasih YoonA SNSD ini pun langsung ambil tindakan terkait rumor tersebut.

Dilansir dari Soompi, rumor yang tengah beredar itu mengatakan bahwa Lee Seung Gi telah memiliki anak dari seorang make-up artist  yang lebih tua darinya. Keduanya dikatakan tengah membesarkan anak tersebut secara diam-diam dan bahkan Lee Seung Gi suka mengunjunginya di beberapa kesempatan setelah wajib militer.

Selain itu, di dalam rumor tersebut juga mengatakan bahwa media paparazzi Dispatch juga kabarnya sedang bersiap untuk merilis tentang berita ini. Adapun sebuah foto wanita yang diduga sebagai ibu dari anak Lee Seung Gi telah beredar.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Namun, semua kabar burung ini langsung disanggah oleh Dispatch, "Kami menjamin bahwa ini benar-benar bohong. Bahkan saat ini kami tidak memiliki pekerja untuk menangani rumor seperti itu. Kami juga telah memastikan bahwa tidak ada orang yang disebutkan dalam tim make-up Lee Seung Gi."

Menanggapi rumor ini, agensi Lee Seung Gi juga menyangkal rumor tersebut sekaligus langsung mengambil tindakan hukum dengan mengajukan keluhan kepada tim yang menangani kejahatan dunia maya untuk bisa menyelediki siapa orang yang pertama kali memulai rumor semacam ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)