home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Menggemaskan, Intip Keseruan Song Triplets Saat Habiskan Libur Musim Panas!

Rabu, 22 Juni 2016 12:52 by muthiasp | 1488 hits
Selalu Menggemaskan, Intip Keseruan Song Triplets Saat Habiskan Libur Musim Panas!
Image source: Skarbarn

DREAMERS.ID -  Meski sudah lama meninggalkan program KBS ‘Superman Returns’ dan semakin tumbuh besar, Song Triplets tidak pernah membuat kita bosan akan aksi mereka yang selalu lucu dan menggemaskan. Baru-baru ini, sang ayah mengunggah video keseruan anak kembarnya itu saat menghabiskan libur musim panas.

Dalam video yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, Song Il Gook memperlihatkan cuplikan-cuplikan video saat Song Triplets sedang menikmati es krim dan bermain bersama teman-temannya di sebuah taman.

Daehan, Minguk, Manse, terlihat sangat menikmati segelas es krim yang dibelikan ayahnya setelah mereka berolahraga bersama. Minguk dengan lucunya mengatakan, “Kakek.. halo apa kabar?” saat melihat es krim membentuk seperti kumis diatas mulut Daehan.

Kemudian video berlanjut saat Song Triplets sedang bermain dengan teman-temannya di taman bermain. Mereka terlihat sangat ceria, dan sepertinya si kembar tiga sudah tidak takut dengan anjing, karena mereka dengan santai bermain dengan anjing lucu yang dibawa oleh salah satu temannya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Walau Song Il Gook hanya mengunggah foto dan video singkat, itu sudah menjadi obat kangen bagi para penggemar, karena masih bisa melihat perkembangan Daehan Minguk Manse yang sekarang badannya sudah semakin tinggi, semakin ceria dan lebih berani.

Yuk, intip keseruannya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)