home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Operasi Kelopak Mata, Hyorin Sistar Masih Ingin Perbaiki Bagian Wajahnya yang Lain?

Kamis, 23 Juni 2016 14:54 by fzhchyn | 2097 hits
Sudah Operasi Kelopak Mata, Hyorin Sistar Masih Ingin Perbaiki Bagian Wajahnya yang Lain?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Tak banyak selebriti Korea yang terang-terangan mengakui kalau dirinya telah atau ingin melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Namun salah satu member girl group Sistar, yaitu Hyorin secara terbuka mengaku ingin memperbaiki beberapa fitur wajahnya agar terlihat lebih sempurna.

Saat tampil dalam program ‘Radio Star’ sebelumnya, Hyorin mengaku kalau dirinya telah melakukan operasi kelopak mata ganda. Dan pada Rabu (22/6) kemarin, dirinya kembali tampil di acara tersebut dan berbicara mengenai keinginannya untuk melakukan operasi lagi.


Image source: MBC

“Aku ingin melakukan perbaikan lagi pada mataku,” ungkapnya. Mendengar hal tersebut, para MC pun menyatakan ketidaksetujuannya dengan berbagai alasan. “Tidak, kau tidak perlu (melakukannya), “Kau sudah terlihat seperti boneka Barbie,” dan lainnya.


Image source: MBC

Meski memiliki perbedaan pendapat dengan mereka, pelantun ‘I Like That’ itu tetap melanjutkan, “Aku juga ingin memperbaiki hidungku. Aku ingin punya hidung mancung yang sempurna seperti para selebriti. Aku dengan wajah akan terlihat lebih tajam dan dingin dengan hidung yang mancung, tapi itu hanya untuk kepuasanku saja.”

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

“Aku lebih baik menyesal setelahnya dibandingkan menyesalinya karena tak melakukannya sama sekali,” tegasnya. Para MC pun akhirnya menyerah dan berkata, “Baik kalau begitu, lakukan.”

Apa kalian juga setuju kalau Hyorin melakukan operasi plastik, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)