home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung Curhat Kekhawatirannya Selama Tur Konser di Teaser ‘BIGBANG MADE’

Jumat, 24 Juni 2016 12:34 by muthiasp | 1248 hits
Daesung Curhat Kekhawatirannya Selama Tur Konser di Teaser ‘BIGBANG MADE’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sudah tiga video teaser cuplikan wawancara individu dari member Big Bang yang dirilis YG Entertainment. Video pertama yang diunggah adalah teaser G-Dragon yang dengan sedih mengungkapkan ketakutan Big Bang. Sekarang, YG kembali merilis teaser baru dengan membernya Daesung.

Dalam video cuplikan wawancara individunya ini, Daesung curhat mengenai pengalaman yang dialaminya saat menjalankan tur konser. Bukan pengalaman seru, melainkan pengalaman yang membuatnya sedih dan khawatir selama konser.

Seperti yang diketahui, belum lama setelah debut, Daesung pernah mengalami gangguan pada pita suaranya. Gangguan ini menjadi momok bagi setiap penyanyi karena beresiko besar hingga bisa saja kehilangan suaranya.


Image source: V-Live

Daesung pun merasa demikian, ia khawatir jika tiba-tiba suaranya menghilang, karena semua yang ia kerjakan sangat membutuhkan suaranya. Member yang juga sukses dengan karir solonya di Jepang ini merasa beruntung bisa melakukan apa yang menjadi passion-nya saat ini.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Aku merasa beruntung bisa melakukan itu semua sekarang. Aku mungkin tidak bisa melakukannya ketika sudah tua. Pemikiran itu yang membuatku sedih selama menjalani tur,” curhat Daesung.

Selanjutnya, masih tersisa video teaser dari Seungri menjelang penayangan film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ 30 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)