home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Musikal Kai Dirumorkan Lakukan Pelecehan Seksual, Agensi Angkat Bicara

Jumat, 24 Juni 2016 13:32 by dodo07 | 1440 hits
Aktor Musikal Kai Dirumorkan Lakukan Pelecehan Seksual, Agensi Angkat Bicara
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Di akhir tahun lalu nama aktor musikal Kai mendadak mencuat karena mendapat tuduhan telah mengirim sebuah foto tidak senonoh kepada salah seorang fans perempuan. Kini namanya kembali diperbincangkan karena ia dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual.

Isu pelecehan seksual belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, setelah membesarnya kasus yang menyeret nama aktor sekaligus idola populer, Yoochun JYJ. Atas hal itulah, kasus aktor yang memiliki nama Jung Ki Yeol ini kembali menjadi perbincangan publik dan dirumorkan ia juga telah melakukan pelecehan seksual.

Menanggapi rumor tersebut, akhirnya pihak agensi yang menaungi aktor musical ini pun angkat bicara, "Rumor kekerasan seksual itu tidak berdasar. Kami akan menuntut kompensasi atas kerusakan nama baik (terhadap penyebar rumor)."

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

Pihak perwakilan agensi juga menambahkan jika skandal anak asuhannya ini dengan fans berinisial ‘A’ yang telah lampau tersebut adalah tidak benar. Karena menyebarkan informasi palsu ini, pihak agensi tidak akan mentolerir tindakan ‘A’ atas pencemaran nama baik dan juga akan menuntut wanita tersebut, seperti dilansir Soompi.

‘A’ merupakan fans dari aktor drama musikalDracula’ ini. A sering mengirimi kata-kata penyemangat kepada idola tersebut. Namun, diam-diam keduanya telah memulai mengobrol lewat akun berbeda yang lebih pribadi. Hingga akhirnya pada November 2015, A mengadukan Kai karena kerap mengirimkannya lelucon berbau seks termasuk mengirimkannya foto alat kelamin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)