home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aktris Rookie yang Terpilih Jadi Pendamping Joo Won di Drama 'My Sassy Girl'!

Jumat, 24 Juni 2016 17:15 by dodo07 | 2591 hits
Ini Dia Aktris Rookie yang Terpilih Jadi Pendamping Joo Won di Drama 'My Sassy Girl'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui sebelumnya, SBS memang melakukan audisi ketat untuk pemeran wanita di drama re-make ‘My Sassy Girl. Dan akhirnya, satu nama wanita telah terpilih untuk memerankan peran dari Jun Ji Hyun ini.

Proses audisi ini terbilang ketat karena hanya aktris yang memiliki bakat akting terbaik yang akan menjadi pasangan Joo Won. Dari tiga kandidat terkuat yang dinilai langsung dan juga melalui voting netizen, akhirnya terpilihlah Kim Joo Hyun sebagai pemenangnya, seperti dilansir Allkpop.

Jika dilihat dari catatan akting, Kim Joo Hyun memang masih terbilang rookie yang mana pernah mengambil peran di drama 'Modern Farmers'. Namun, aktris yang memiliki paras mirip Han Ga In ini mampu meraih suara terbanyak dari netizen Tiongkok karena dianggap mampu membawakan peran utama wanita di drama ini.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Setelah terpilihnya kedua pemain utamanya, pihak SBS tinggal mencari pemain pendukung dari drama yang diadaptasi dari film populer ini dengan judul yang sama ini. Untuk jalan ceritanya, drama ini tak terlalu berubah, namun nantinya genre dari drama ini akan diubah menjadi saeguk atau kolosal.

Drama 'My Sassy Girl' akan memulai syuting mereka pada bulan Juli mendatang dan drama baru akan ditayangkan pada tahun 2017 serentak di Korea, Jepang dan China. Kabarnya, ini akan menjadi drama terakhir dari Joo Won sebelum masuk wajib militer.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)