home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diego Maradona Tuding Portugal Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo

Jumat, 24 Juni 2016 20:00 by Dits | 1423 hits
Diego Maradona Tuding Portugal Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang laga perdelapanfinal Piala Eropa 2016 antara Kroasia melawan Portugal, legenda sepak bola dunia, Diego Maradona ikut memberikan opininya terkait laga tersebut.

Menurut mantan pelatih timnas Argentina tersebut, tim nasional Portugal terlalu sangat bergantung pada kapten timnya, Cristiano Ronaldo. Maradona juga menyebut Seleccao das Quinas harus menambal lubang di lini pertahanan mereka bila tak ingin tersingkir lebih awal dari turnamen.

"Portugal terlalu bergantung pada Ronaldo," ungkap Maradona seperti dikutip FourFourTwo

"Dia bermain brilian ketika menghadapi Hongaria, tetapi rekan-rekannya sedikit terlalu memaksakan diri kala dirinya sedang tidak dalam performa terbaik, dan Kroasia memiliki taktik yang cerdik guna menghentikan pasokan bola kepadanya."

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

"Mereka juga harus menambal lubang di lini tengah dan pertahanan, karena disanalah banyak terdapat kesalahan yang dapat menyebabkan tim tereliminasi dari turnamen. Kroasia menjadi favorit (di laga ini)," pungkasnya.

Ronaldo memang tampil brilian kala membawa timnya lolos ke babak 16 besar dengan mencetak dua gol dan satu assist saat bermain imbang menghadapi Hongaria, (22/6) kemarin.

Kini publik Portugal tentu berharap sang kapten dapat terus melanjutkan tren positifnya kala menghadapi Kroasia di babak 16 besar. Laga tersebut akan dimainkan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, (26/6) dini hari WIB. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)