home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Jumat, 24 Juni 2016 22:50 by octafs | 2903 hits
Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Juni lalu, Kai dan D.O. EXO menyapa fans mereka dalam sebuah acara jumpa fans. Kedua member grup yang saat ini masih melakukan promosi album terbarunya itu mengajak EXO-L untuk berinteraksi secara satu per satu.

Meski suasana bahagia menyelimuti sepanjang acara pertemuan antara idola dan fansnya tersebut, namun kekasih dari Krystal f(x) ini malah terlihat sedikit emosional pada akhir acara.

Kai tidak dapat menyembunyikan perasaannya di depan para EXO-L yang hadir saat itu dan mengatakan, “Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan semua yang ingin aku katakan di waktu yang singkat ini. Bila nanti ada kesempatan lagi aku ingin berbicara lebih banyak dengan kalian”, ujar Pria kelahiran 1994 tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan tidak akan mengalami cidera lagi. Sebelumnya memang diketahui, bahwa Kai memiliki masalah di kakinya karena cidera beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

“Aku pikir aku telah membuat kalian cemas karena aku sering terkena cidera. Mulai sekarang aku akan menjaga diri”, tambahnya sambil tertunduk dan menahan air mata.

D.O pun mengambil alih untuk menutup pertemuan hari itu karena Kai terlihat sudah tak dapat membendung tangisannya. D.O. mengatakan bahwa Kai tidak pernah memperlihatkan kesedihannya tetapi ternyata ia memiliki hati yang polos dan sensitif.

Duh, jangan sedih lagi ya Kai, EXO-L mendukungmu kok!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)