home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Komentar Minah Girls Day Tentang Rambut Palsunya di Drama 'Beautiful Gong Shim'?

Senin, 27 Juni 2016 13:26 by dodo07 | 1921 hits
Apa Komentar Minah Girls Day Tentang Rambut Palsunya di Drama 'Beautiful Gong Shim'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak debut bersama Girls Day pada 2010, Minah sudah dikenal dengan model rambut yang selalu panjang. Meski demikian, ia tetap menunjukkan profesionalitas ketika diminta memakai wig atau rambut palsu bentuk pendek di drama yang dibintanginya saat ini.

Seperti diketahui, Minah saat ini sedang membintangi sebuah drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’. Mendapat peran sebagai gadis tak cantik, ia pun diharuskan tampil polos serta memakai wig rambut pendek. Lewat wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, pelantun ‘Ring Ma Bell’ ini berbagi cerita mengenai karakternya serta gaya rambutnya tersebut.

"Karena cuacanya semakin panas, wig menyerap panas lebih cepat. Meskipun kelihatannya menyulitkan berakting dengan wig, bukan berarti tidak nyaman. Ini benar-benar menyenangkan," ungkapnya.

Dilansir dari Allkpop, meski awalnya terasa sulit namun kini Minah telah dapat membiasakan dirinya dengan tatanan rambut pendek, "Itu terlihat lebih bagus kukenakan daripada yang kupikirkan dan itu membuatku berpikir tidak ada salahnya memiliki gaya rambut pendek di masa depan."

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Walaupun kini Minah telah membiasakan diri, penonton dari drama ini sempat memperbincangkan penampilannya pada saat awal ia mengenakan wig. Tidak sedikit penonton yang salah fokus dan menyebutnya mirip G-Dragon Big Bang.

Sementara itu, drama produksi yang SBS yang dibintangi Minah ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Kabarnya, saat ini drama tersebut telah memasuki episode ke-14.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)