home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih

Senin, 27 Juni 2016 11:37 by citra09 | 2189 hits
Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih
Image source: Instagram/x

DREAMERS.ID - Meski baru beberapa bulan berjalan, namun para member variety show produksi stasiun televisi KBS yang menampilkan para selebriti wanita sebagai membernya, yaitu ‘Unni’s Slamdunk’ sepertinya benar-benar telah menjadi keluarga.

Hal ini terbukti saat salah satu member, yaitu Min Hyo Rin dan bos agensinya di JYP Entertainment, Park Jin Young hadir memberikan dukungan untuk member lainnya, yaitu Tiffany SNSD yang baru-baru ini menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Weekend’ pada Minggu (26/06) kemarin.

Kehadiran keduanya pun terbukti lewat postingan akun Instagram Tiffany di hari yang sama. Dalam postingannya, Tiffany mengucapkan terima kasih atas kehadiran dua rekannya tersebut sambil berfoto bersama.


Image source: Instagram/xolovestephi

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

“Aku mencintai kalian, Hyo Rin unnie (kakak) dan Jin Young oppa. Tersentuh dengan loyalitas mereka. Kami debut minggu depan. ‘Shut Up’ dari ‘Unni’s Slamdunk’ keren!” tulis Tiffany.

Seperti yang diketahui, para member ‘Unni’s Slamdunk’ kini tengah disibukkan untuk ‘debut’ sebagai girl group lewat lagu ‘Shut Up’. Debutnya grup ini merupakan bagian dari perwujudan mimpi salah satu membernya, yaitu Min Hyo Rin yang punya mimpi debut sebagai idola K-Pop. Debutnya grup ini pun dibantu oleh bos JYP, Park Jin Young.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)