home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng

Senin, 27 Juni 2016 17:54 by tyassss | 3165 hits
Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Sasaeng atau fans yang terlalu fanatik kerap kali sangat mengganggu para idolanya. Tak jarang, mereka mengikuti kemanapun artis idolanya pergi, baik saat dalam perjalanan untuk bekerja maupun untuk kehidupan pribadi.

Seperti yang dirasakan oleh mantan member EXO yang satu ini, lewat video yang juga diambil oleh fans sasaeng ini, Luhan terlihat melampiaskan amarahnya pada seorang supir taxi yang membawa fans sasaeng untuk mengikutinya.

Dengan kesal, Luhan menyambangi taxi dan berteriak kepada supirnya berkali-kali agar ia segera pergi. Namun, sepertinya sang supir lebih membela para kostumernya dan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi.

Luhan pun nampak tak bisa menahan amarahnya, hingga para staf mencoba untuk menahan tubuhnya dan membawa Luhan ke dalam mobilnya sendiri. Mungkin, ada hal yang memang sangat meresahkan Luhan selama taxi berisi fans sasaeng tersebut mengikutinya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Dan sangat disayangkan, video amukan Luhan ini sudah beredar dikalangan netizen. Sebenarnya wajar jika pria kelahiran 1990 ini kesal, namun akan sedikit tak enak dipandang netizen jika ia terlalu berlebihan dalam melampiaskan amarahanya.

Duh, semoga fans sasaeng tidak lagi mengganggu agar para idolanya tidak marah seperti ini lagi ya..

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)