home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Beradegan Ciuman, Chanyeol EXO Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take

Selasa, 28 Juni 2016 13:12 by fzhchyn | 7135 hits
Pertama Kali Beradegan Ciuman, Chanyeol EXO Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take
Image source: EXOYeah

DREAMERS.ID - Jelang penayangan resminya pada 30 Juni mendatang, film kolaborasi Korea-Tiongkok yang dibintangi Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan yaitu ‘So I Married The Anti Fan’ menggelar premier filmnya pada Senin (27/6) kemarin di Beijing, Cina.

Saat mengadakan konferensi pers dengan media yang hadir, dua pemeran utamanya sedikit berbagi cerita mengenai film tersebut, termasuk Chanyeol yang disinggung mengenai adegan ciumannya dengan Yuan Shan Shan.

Meskipun ini adalah kali pertama dirinya melakukan adegan seperti itu, rapper EXO tersebut mengaku tak melakukan kesalahan atau NG (not good) dan hanya perlu sekali take untuk mengambil adegan ini. “(pengambilan) adegan ciumannya hanya sekali,” ujar Chanyeol.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sementara itu, foto dan potongan video yang memperlihatkan adegan ciuman keduanya telah tersebar di dunia maya sesaat setelah penayangan premiere-nya dan sempat membuat heboh di kalangan fans.

Film ‘So I Married The Anti Fan sendiri menceritakan tentang seorang reporter majalah (diperankan Yuan Shan Shan) yang memiliki konflik  dengan seorang idol populer bernama Hoo Joon (diperankan Chanyeol) akibat pertemuan yang tidak disengaja dan berakhir dengan hubungan percintaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)