home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Peduli Skandal Idolanya, Fans Dari Berbagai Negara Ini Tunjukkan Kesetiaan Pada Yoochun JYJ

Selasa, 28 Juni 2016 14:10 by muthiasp | 1260 hits
Tidak Peduli Skandal Idolanya, Fans Dari Berbagai Negara Ini Tunjukkan Kesetiaan Pada Yoochun JYJ
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Akibat skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Yoochun JYJ, sejumlah situs fans yang tergabung dalam DC JYJ Gallery resmi menghentikan dukungannya terhadap Yoochun. Berbeda dengan situs fans yang tergabung disana, sejumlah fans dari berbagai negara ini suarakan dukungan untuk Yoochun.

Dengan menggunakan hashtag #StandByYou_ParkYuchun #Protect6002, fans dari berbagai negara seperti Korea, Thailand, Tiongkok, Vietnam, Singapura, negara Asia lainnya dan juga beberapa negara di Eropa, menunjukkan dukungan dengan ucapan, foto, maupun video.


Image source: twitter.com

Atas nama Park Yoochun’s Korean-Foreign Fan Union, mereka merilis pernyataan resmi terkait gerakan dukungan ini. Dalam pernyataannya itu, mereka menyayangkan pemberitaan berlebih dan rumor yang beredar di media, serta berharap penyelidikan dapat mengungkapkan kebenaran skandal ini.


Image source: twitter.com

Dari foto yang diunggah ke Twitter, terlihat para fans membuat dukungan dengan tema serba biru muda seperti banner bertuliskan ‘Stand By You Park Yoochun’ ‘All For Yu’, topi panda, gelang pita, dan menuliskan dukungan mereka di banner.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Fans dari Thailand juga membuat video ucapan untuk Yoochun. Sambil membawa hand banner bergambar kepala Mickey Mouse berwarna biru muda, mereka meneriakkan dukungan untuk Yoochun, “Park Yoochun Fighting! We love you!”.

Kalian bisa melihat videonya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)