home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Sehun Beri Bocoran Jadwal Rilis Album Repackage EXO!

Selasa, 28 Juni 2016 19:06 by tyassss | 2235 hits
Sst, Sehun Beri Bocoran Jadwal Rilis Album Repackage EXO!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Seiring dengan berakhirnya promosi di berbagai program musik untuk album dan juga lagu terbaru mereka, para fans tentu penasaran dengan kegiatan apa yang selanjutnya akan dijalankan oleh EXO sebagai grup maupun per member.

Adapun yang menjadi pertanyaan para fans adalah tentang album repackaged. Menurut laporan yang dilansir dari laman Soompi, baru-baru ini lima member EXO yakni Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen dan Sehun menghadiri sebuah acara fan signing dari full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’.

Dalam kesempatan inilah, beberapa fans menanyakan tentang kapan EXO akan mengeluarkan album repackagednya. Sehun yang mendengar pertanyaan ini pun menjawab bahwa sepertinya album tersebut akan rilis pada bulan Agustus.

“Kami masih belum tahu. Sepertinya sih (album repackaged) akan dirilis pada bulan Agustus. Ini rahasia ya”, ungkap Sehun menggoda. Meski terkesan bercanda, bisa jadi ini memang bocoran spesial dari sang maknae. Jika benar para fans dapat segera melihat kesembilan member lagi di panggung musik televisi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, EXO sendiri telah dijadwalkan akan memiliki gelaran konser solo ketiganya yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Tajuk konser ketiga mereka kali ini adalah ‘The EXO’rDIUM’ yang diambil dari bahasa latin, yaitu ‘exordium’ yang memiliki arti ‘permulaan’, di mana fans diharapkan bisa melihat sisi EXO yang lebih dewasa dan mengalami kemajuan.

Ayo, siap-siap para EXO-L!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)