home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster, Ini Jadwal Resmi Penayangan Drama Baru Jung Il Woo dan Ahn Jae Hyun

Rabu, 29 Juni 2016 12:40 by dodo07 | 1447 hits
Rilis Poster, Ini Jadwal Resmi Penayangan Drama Baru Jung Il Woo dan Ahn Jae Hyun
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah banyaknya rumor yang berkembang tentang jadwal tayang ‘Cinderella and the Four Knights’, akhirnya tvN menjawabnya dengan cara yang terbilang unik. Dibanding memberikan pernyataan, stasiun TV ini justru menjawab dengan merilis poster resmi drama tersebut.

Melansir Allkpop, setelah menyelesaikan proses syuting pada 31 Mei lalu, tvN kini tengah disibukkan dengan persiapan penayangan drama terbarunya ini. Sebagai permulaan, akhirnya stasiun TV ini merilis poster dari drama yang telah dinantikan sejak lama oleh para penggemar ini.


Image source: tvN

Dari poster tersebut, diketahui jika drama yang akan diperankan Park So Dam dan Jung Il Woo ini akan tayang perdana pada 12 Agutus 2016. Dan sesuai kabar sebelumnya, drama ini juga akan mengisi jadwal penayangan baru milik tvN yaitu pukul 11 malam.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Drama yang kabarnya akan berjumlah 16 episode ini  merupakan drama bergenre fantasy romance yang menceritakan tentang satu orang wanita yang harus tinggal satu atap bersama dengan empat pria keturunan bangsawan atau yang disebut chaebol.

Selain Park So Dam dan Jung Il Woo, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang berbakat seperti Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBlue, Choi Min, dan Naeun A Pink. Sementara itu, ‘Cinderella and the Four Knights’ juga direncanakan akan hadir di sejumlah negara Asia dan juga Amerika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)