home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Wawancara Eksklusif Dengan Wanita Kelima 'Korban' Yoochun JYJ!

Rabu, 29 Juni 2016 12:31 by muthiasp | 3019 hits
Dispatch Rilis Wawancara Eksklusif Dengan Wanita Kelima 'Korban' Yoochun JYJ!
Image source: tv daily

DREAMERS.ID - Dimana ada skandal selebritis Korea, kita tidak bisa melepaskan peran outlet berita Dispatch. Outlet berita ini selalu merilis fakta-fakta mengejutkan yang kebenarannya hampir tidak bisa diragukan. Baru-baru ini, Dispatch kembali merilis wawancara eksklusif dengan wanita kelima ‘korban’ Yoochun JYJ.

Dilansir dari Koreaboo, Dispatch melaporkan adanya wanita lain, pekerja di tempat hiburan malam, yang hampir diperkosa oleh Yoochun. Namun, wanita ini tidak memiliki niatan untuk melaporkan pelecehan itu ke pihak kepolisian.

“Siapa yang akan percaya omongan wanita yang bekerja di tempat seperti itu?” ucap wanita yang tidak ingin disebutkan namanya itu. Wanita ini hanya menceritakan perlakuan tak menyenangkan yang dialami kepada temannya setelah kejadiannya berlangsung.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Dalam pesan singkatnya itu, ia menceritakan kronologi kejadiannya, “Band datang dan musik mulai dimainkan, dia memanggilku ke kamar mandi dan mencoba untuk memperkosaku”. Setelah melawan, wanita ini bisa bebas dari Yoochun.

Wanita ini berpikir tidak ada gunanya jika melaporkan karena semua orang justru akan menghakiminya, “Wanita yang bekerja sebagai pelayan diperkosa.. aku takut mereka akan mengatakan hal itu,” ungkapnya. Walau sudah empat wanita yang lebih dulu melaporkan Yoochun ke polisi, dan wanita pertama telah mencabut laporannya, wanita ini tetap tidak ingin menempuh jalur hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)