home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pelayan Ini Ungkap Kebiasaan Yoochun JYJ Saat Datang ke Tempat Hiburan Malam

Rabu, 29 Juni 2016 15:27 by muthiasp | 3817 hits
Para Pelayan Ini Ungkap Kebiasaan Yoochun JYJ Saat Datang ke Tempat Hiburan Malam
Image source: Pingbook

DREAMERS.ID - Setelah mendapatkan wawancara eksklusif dengan wanita kelima yang mengaku hampir menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Yoochun JYJ, Dispatch juga merilis wawancaranya dengan wanita para pekerja tempat hiburan dewasa itu.

Para pekerja itu merupakan pelayan yang melayani Yoochun saat datang ke tempat hiburan malam tersebut. Mereka ingat kalau Yoochun sebagai orang yang memberikan uang tip dengan baik dan menyukai musik, khususnya aliran hiphop.

Mereka mengungkapkan kebiasaan Yoochun ketika datang ke tempat itu, “Ketika band datang dan musik dimainkan, dia membawa pasangannya ke kamar mandi. Kita tidak tahu apa yang terjadi di dalam, kita tidak bisa mendengar apapun karena musik yang keras,” ungkapnya.

Para wanita ini juga mengatakan, ketika Yoochun masuk ke kamar mandi, teman-teman yang datang bersamanya mulai tertawa, mengindikasikan kalau teman-temannya sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Yoochun didalam.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Para pelayan membantah jika semua wanita yang terlibat melakukannya secara sukarela, karena sebagian juga merasa ketakutan, “Sulit untuk melawan di situasi seperti itu. Teman-temannya duduk tepat diluar ruangan, tidak ada satu pun yang bisa membantu, itu membuat takut,” paparnya.

Apakah pernyataan tersebut akan membuat skandal ini menjadi jelas? Kita tunggu update berita selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)