home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Visual Mengagumkan, Ini Alasan ‘Independence Day 2’ Dihujani Respon Negatif

Rabu, 29 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 2875 hits
Beri Visual Mengagumkan, Ini Alasan ‘Independence Day 2’ Dihujani Respon Negatif
Image source: EW

DREAMERS.ID - Sebuah sekuel film ikonik harusnya jadi yang paling ditunggu penggemar. Terlebih, jika fans harus menunggu 20 tahun lamanya! Namun walau ditunggu, film kedua ‘Independence Day’ harus menerima banyak kritikan bahkan hujatan dari penggemar lama. Apa yang sebenarnya terjadi?

Well, walau pasti ada pro dan kontra, banyak yang menilai ‘Independence Day: Resurgence’ memiliki efek visual khas Hollywood yang super keren. Dengan hadirnya kembali alien yang berusaha menghancurkan bumi, visualnya ditampilkan seperti tanpa cela.

Namun menurut review Dreamers.id, dari sisi cerita dan penyampaian alur, film ini tidak terasa istimewa. Bahkan, bagi penonton ‘baru’ saja bisa menilai ada beberapa adegan yang sebaiknya tidak ada di tempatnya karena malah menambah rasa bosan.


Jeff Goldblum dan Liam Hemsworth (Screenrant.com)

Apalagi untuk penggemar tahun 1996? Film ini dinilai tidak merepresentasikan rasa nasionalisme dan melupakan judul utamanya, ‘Independence Day’ yang berarti hari kemerdekaan. Flashback sejenak, di film pertama yang dibintangi oleh Will Smith, film ini dianggap mampu menumbuhkan rasa cinta pada negara. Itulah hal unik yang disampaikan di tengah film alien.

Dan itu juga alasan lain yang mengecewakan fans, ketidakhadiran Will Smith di film kedua. Walau ‘diwakili’ oleh anak dalam filmnya ini, sosok Dylan Hiller tidak cukup menyudahi dahaga fans yang menginginkan Will Smith kembali.



Beberapa efek visual 'Independence Day: Resurgence' (EW, Gizmodo)

Hadirnya kembali wajah lama (yang tentu saja sudah menua) seperti Profesor David Levinson yang diperankan oleh bintang ‘Jurassic Park’ Jeff Goldblum, Presiden Whitmore (Bill Pullman) dan si ikonik Dr. Okun (Brent Spiner) memang jadi daya tarik sendiri.

Meski begitu, film ini tetap asyik dinikmati bahkan untuk kamu yang belum menonton film pertamanya. Hanya saja, ada beberapa momen emosional yang mungkin tidak sampai ke penonton karena chemistry manis yang sudah terjalin sejak 20 tahun lalu.


Image source: foxmovies.com

Namun tidak ada salahnya menikmati film ini. Karena ada kualitas akting si tampan Liam Hemsworth dan adegan-adegan pengocok perut kolaborasi dengan Travis Trope. Simak lagi trailer-nya di bawah ini, Dreamers. Ada yang memberi review yang sama?

Independence Day: Resurgence (2016)
Production Company: Stereo D, Twentieth Century Fox
Cast: Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Jessie T. Usher, Bill Pullman, Maika Monroe, William Fichtner
Director: Roland Emmerich
Screenwriters: Nicolas Wright, James A. Woods
Producers: Dean Devlin, Harald Kloser

Trailer:

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)