home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Bekasi Dihebohkan ‘Hujan Duit’ di Tengah Jalan Raya

Rabu, 29 Juni 2016 20:00 by reinasoebisono | 3438 hits
Warga Bekasi Dihebohkan ‘Hujan Duit’ di Tengah Jalan Raya
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Adegan uang berterbangan di jalanan bukan hanya terjadi di film saja, namun hal ini juga terjadi di Indonesia, tepatnya di Kota Bekasi. Rabu siang sekitar jam 11.00, warga di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi dikagetkan uang berhamburan di tengah jalan.

Bukan yang dalam pecahan kecil, namun cukup besar, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu berterbangan di tengah jalan dan jadi rebutan warga yang kebanyakan pengendara motor. Lokasi terjadinya ‘hujan duit’ itu di depan sebuah stasiun pengisian BBM umum.

Menurut salah seorang saksi mata, para pengemudi kendaraan sontak berhenti karena melihat uang terbang dan berserakan dengan jumlah diperkirakan mencapai rupiah dengan cetakan baru. Tidak butuh waktu lama, uang-uang tersebut langsung habis.

Saksi lainnya, Agus mendapat nasib cukup baik karena berhasil mengantongi Rp 500 ribu karena langsung turun dari sepeda motor. Ia mengaku akan membelanjakan uang tersebut untuk baju Lebaran.

Baca juga: Penjelasan Wali Kota Bekasi Soal Sekeluarga Positif Corona Usai Solat Ied

Melnsir CNN, uang tersebut berasal dari sebuah mobil jenis MPV yang melintas. Uangnya terlihat keluar dar kaca samping mobil. Namun tidak diketahui apa uang itu sengaja dibagikan atau memang tidak sengaja terjatuh.

Kejadian mengagetkan uang berterbangan dari mobil berwarna hitam itu sempat membuat lalu lintas macet hingga beberapa ratus meter karena banyaknya warga yang berhenti dan berebut mengambil uang tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)