home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member IOI ini Siap Menambah Daftar Seleb yang Menjadi Cameo Drama 'Entourage'

Jumat, 01 Juli 2016 15:09 by dodo07 | 1916 hits
Dua Member IOI ini Siap Menambah Daftar Seleb yang Menjadi Cameo Drama 'Entourage'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu teknik menarik penonton, drama ‘Entourage’ terbilang memiliki cara yang unik. Drama re-make dari drama terkenal Amerika ini tak hanya menggaet beberapa seleb sebagai pemainnya, namun juga cameo. Belum lama ini dua member IOI juga diketahui ikut ambil peran di drama tvN ini.

Kurang lebih dua bulan girl group bentukan ‘Produce 101’ ini debut di dunia hiburan Korea. Seiring menambah pengalaman para membernya, dikabarkan Nayoung dan Chungha akan memulai debut aktingnya dengan mengambil peran kecil di drama yang dibintangi Seo Kang Jun ini. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak YMC Entertainment, selaku agensi.

“Chungha dan Nayoung akan membuat penampilan khusus di ‘Entourage’. Mereka berencana untuk syuting hari ini (30/6), tapi kami tidak dapat memberikan rincian lebih detail tentang peran mereka,” ungkap perwakilan YMC Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Entourage’ sendiri merupakan drama re-make dari salah satu acara HBO Show Amerika dengan nama yang sama. Acara ini akan menunjukkan realita yang terjadi di sistem hiburan Korea. Fokus dari drama ini adalah menyoroti elemen dari acara versi asli dengan membuat lebih realistis untuk penonton Korea.

Karena drama ini adalah drama pra-produksi, maka setelah ini seluruh pemain akan mulai melakukan pengambilan gambar yang akan berlangsung hingga akhir Agustus. Setelah itu barulah drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober setiap hari Jumat-Sabtu pada pukul 23.30 waktu Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)