home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Bersamaan, ASTRO Tak Anggap Beast Saingan

Jumat, 01 Juli 2016 23:00 by octafs | 1463 hits
Comeback Bersamaan, ASTRO Tak Anggap Beast Saingan
Image source: kpop-map.co

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni lalu, grup rookie asuhan FantagioASTRO menggelar showcase comeback dengan mini album kedua mereka ‘Summer Vibes’.

Selama acara berlangsung, para member diberi pertanyaan mengenai siapa rival grup mereka.  Mendengar pertanyaan tersebut salah satu member memberikan jawaban yang cukup mengesankan.

“Kami menyukai semua grup yang sama-sama berpromosi dengan kami. Kami juga berpromosi dengan saling menghormati tanpa menganggap mereka sebagai kompetitor”, ujar salah satu member.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

“Sesungguhnya, kami ingin sekali bertemu dengan Beast yang comeback hampir bersamaan dengan kami. Kami benar-benar mengagumi mereka”, tambahnya.

Member lainnya pun menambahkan bahwa mereka sangat senang bisa bertemu dengan grup senior secara langsung di studio. 

Sementara itu, mini album ASTRO yang berjudul ‘Summer Vibes’ akan dirilis hari ini (1/7), bersamaan dengan musik video untuk single utama, ‘Breathless’.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)