home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Let's Fight Ghost!' Jadi Drama Terakhir Taecyeon 2PM Sebelum Wamil

Sabtu, 02 Juli 2016 20:25 by muthiasp | 2256 hits
Drama 'Let's Fight Ghost!' Jadi Drama Terakhir Taecyeon 2PM Sebelum Wamil
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Para pemain utama drama terbaru tvN ‘Let’s Fight Ghost’ menyapa publik dengan menggelar jumpa pers menjelang penayangan dramanya Senin mendatang. Mereka tidak hanya menjawab pertanyaan seputar drama terbaru tetapi juga soal pribadi mereka.

Seperti Taecyeon 2PM yang diketahui kalau waktu melaksanakan kewajiban militernya semakin dekat. Ia ditanya mengenai hal itu dan mengungkapkan kalau drama ini akan menjadi proyek akting terakhirnya sebelum wamil.

“Sepertinya drama ini jadi proyek terakhirku sebelum wajib militer tahun depan, dan aku sangat bekerja keras saat syuting,” ungkapnya. Syuting drama dengan genre horror atau yang melibatkan sosok hantu pasti memiliki sensasi tersendiri.

Itu pula yang dirasakan Taecyeon, yang ternyata takut akan hantu. Ia menceritakan kalau dirinya tidak berani masuk ke rumah hantu, dan saat syuting takut melihat para pemain yang di make-up seperti hantu, “Teriakkan ku nyata di drama,” ucapnya.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Disini, Taecyeon berperan sebagai pengusir hantu bayaran yang secara tidak sengaja bertemu dengan hantu siswi SMA (diperankan oleh Kim So Hyun). Keduanya akhirnya melakukan pekerjaan itu dan tinggal bersama.

Bagaimana kisah diantara hantu dan pemburu hantu ini? Penasaran? ‘Let’s Fight Ghost’ akan tayang setiap Senin-Selasa di tvN mulai 4 Juli mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)