home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tim ‘Ghostbusters’ Usir Hantu dengan Gadget Baru!

Sabtu, 02 Juli 2016 21:19 by daranm_ | 1439 hits
Wow, Tim ‘Ghostbusters’ Usir Hantu dengan Gadget Baru!
Image source: blastr.com

DREAMERS.ID - Perilisan reboot film ‘Ghostbusters’ diluncurkan melalui video yang disebar lewat jejaring sosial, Facebook. Dalam potongan adegan tersebut dipamerkan gadget baru sebagai senjata untuk membasmi hantu.

Melissa McCarthy dan gengnya menunjukan berbagai peralatan penunjang aktivitas pemburu hantu. Mulai dari granat proton, sarung tinju proton, perangkap hingga pistol proton. Dalam video yang dirilis di akun Facebook resminya, film ini juga menampilkan sedikit wawancara dengan sang sutradara film dan para pemainnya. 

 

Melansir laman Aceshowbiz, tiga puluh tahun setelah film originalnya bikin heboh dunia, sutradara Paul Feig membuat ‘Ghostbusters’ versi terbaru. Sebuah film supranatural yang dibalut dengan unsur komedi. Film terbarunya ini diperankan oleh McKinnon, McCharthy, Kristen Wiig, dan Lelsie Jones.

Paul Feig sendiri mengatakan bahwa dia sungguh senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa Franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim ‘Ghostbusters’ yang baru. Sehingga para penonton dari generasi sekarang seakan memiliki tim mereka sendiri.

Baca juga: Wah, Zayn Malik Terlibat dalam Soundtrack Film ‘Ghostbusters’!

Selain McCharty, Wiig, Leslie Jones, dan McKinnon, para penggemar juga akan melihat akting Chris Hemsworth sebagai resepsionis tim dalam filmnya. Ivan Reitman memproduseri film ini. ‘Ghostbusters’ akan beraksi mengusir hantu dengan gadget baru mereka saat filmnya rilis di AS pada 15 Juli mendatang.

Bagi para penggemar yang penasaran, siap-siap untuk menonton mereka dalam menyelamatkan dunia pada musim panas ini ya!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)