home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Kemeja yang Dikenakan Tiffany SNSD Ini Juga Bisa Digunakan Sebagai Rok

Senin, 04 Juli 2016 14:15 by citra09 | 5188 hits
Unik, Kemeja yang Dikenakan Tiffany SNSD Ini Juga Bisa Digunakan Sebagai Rok
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Tren fashion cukup unik kini sepertinya mulai dipopulerkan oleh para idola K-Pop, salah satunya adalah member SNSD, Tiffany yang belum lama ini tampil mencuri perhatian karena pakaian yang dikenakannya.

Pada 1 Juli lalu, member SNSD yang dikenal dengan penampilannya yang selalu high-fashion ini terlihat datang ke gedung KBS untuk tampil bersama proyek girl group variety show ‘Unni’s Slamdunk’ yang dibintanginya, yaitu Unnies.

Dalam kehadirannya tersebut, Tiffany terlihat mengenakan kemeja bermotif stripe atau bergaris dengan potongan off-shoulder yang memperlihatkan bahu indahnya. Ia memasangkan kemeja koleksi brand fashion Recto tersebut dengan celana pendek dan strap heels.


Image source: Top Star News

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Keunikan pun terdapat pada kemeja yang dikenakan oleh Tiffany, karena kemeja tersebut ternyata memiliki model yang membuatnya bisa juga dipakai sebagai sebuah rok. Saat dikenakan sebagai rok, lengan kemeja tersebut diikatkan ke depan sehingga terlihat sebagai sebuah penghias.


​Image source: Recto Official

Sementara itu, Tiffany terlihat memasangkan kemeja tersebut dengan celana pendek berwarna coklat, shoulder-bag hitam, strap shoes, dan aksesoris sunglasses. Bagaimana penampilan Tiffany menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)