home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Deretan Drama Korea Terbaik Versi Para Sutradara Untuk Pertengahan Tahun 2016!

Minggu, 03 Juli 2016 18:19 by muthiasp | 5018 hits
Ini Dia Deretan Drama Korea Terbaik Versi Para Sutradara Untuk Pertengahan Tahun 2016!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai drama Korea dengan berbagai genre terus diproduksi. Baru pertengahan tahun saja, beberapa dramanya sukses mencuri perhatian publik, bukan hanya publik Korea melainkan Asia. Alur cerita yang menarik, membuat drama ini layak dinobatkan sebagai drama terbaik untuk pertengahan tahun ini.

Outlet berita TVReport, mengumpulkan 10 panelis yang merupakan sutradara dari berbagai stasiun televisi untuk memilih drama mana yang menurut mereka merupakan drama terbaik. Penilaian adil karena para sutradara yang dihadirkan, bukan sutradara yang memproduksi deretan drama ini.

Tidak diragukan lagi, drama terpopuler ‘Descendants of The Sun’ menduduki posisi pertama. Dengan raihan rating yang semakin lama semakin meningkat, drama ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi drama Korea setelah 4 tahun.

Selain, ‘Descendants of the Sun’, posisi pertama juga diisi oleh drama tvN, ‘Signal’. Walau drama tentang detektif ini ditayangkan di stasiun televisi berbayar, namun tetap berhasil menarik perhatian publik karena ceritanya yang tidak biasa, serta alur cerita yang memiliki unik. Kedua drama ini mendapat 4 suara dari 10 sutradara yang hadir.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Satu lagi drama produksi tvN yang masuk sebagai Drama Terbaik versi sutradara untuk pertengahan tahun ini, yakni ‘Another Miss Oh’, yang berada di posisi kedua, bersama dengan drama SBS ‘Remember’.

Another Miss Oh’ menyuguhkan cerita drama romantis yang unik dan berbeda, sedangkan ‘Remember’ menjadi comeback drama Yoo Seung Ho setelah menyelesaikan wajib militernya.

Apakah drama favorit kalian terpilih, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)