home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Britney Spears Akan Balas Justin Timberlake di Single Terbarunya?

Senin, 04 Juli 2016 12:00 by daranm_ | 1579 hits
Benarkah Britney Spears Akan Balas Justin Timberlake di Single Terbarunya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu ‘Cry Me River’ merupakan salah satu single yang membuat nama Justin Timberlake melambung tinggi sebagai penyanyi solo. Lagu tersebut menceritakan kisah cintanya bersama Britney Spears yang kandas pada tahun 2002.

Dalam video klip lagu tersebut, Justin bahkan menggunakan model yang hampir mirip dengan Britney. Hal ini kerap berhubungan dengan kabar yang baru saja menimpa keduanya belakangan ini. Britney Spears dikabarkan menunda single terbarunya untuk memasukan sampel lagu dari Justin TimberlakeCry Me a River’.

Menurut Perez Hilton, Britney telah menunda single barunya yang berjudul ‘Make Me (Oooh)' supaya dia bisa memasukan sampel lagu Justin Timberlake yang hits pada tahun 2002.

Tak hanya sampai disitu, melansir laman Aceshowbiz, rumor 'balas dendam' Britney semakin menguat karena saat sedang melakukan pembuatan video klip ‘Make Me (Oooh)’, Britney tertangkap memakai baju full of denim, sama seperti wanita yang ada di video klip ‘Cry Me a River’ milik Justin Timberlake.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Banyak juga fans dari pihak Justin maupun Britney yang ingat bahwa Justin Timberlake dan Britney Spears pernah janjian memakai denim, berjalan di red carpet untuk menghadiri acara American Music Awards 2001 lalu, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih. Sebagian orang jadi berpikir, mungkin rumor itu benar, bahwa ini waktunya Britney untuk balas Justin di video klipnya.


Matching outfit Britney dan Justin yang fenomenal (Aceshowbiz)

Sementara itu, pihak dari Gossip Cop sudah menghubungi manajer Britney, Larry Rudolph. Larry menjalaskan bahwa rumor tentang video klip Britney yang ada kaitannya dengan Justin itu tidak benar. Dan untuk singleMake Me (Oooh)’ rencananya akan rilis pada musim panas tahun ini.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)