home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?

Senin, 04 Juli 2016 16:40 by dodo07 | 3489 hits
Sukses di Tiongkok, 'So I Married an Anti Fans Justru Dianggap Gagal di Korea?
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Laris ditonton kurang dari satu hari merupakan salah satu bukti kesuksesan film ‘So I Married an Anti-Fan’. Meski mendapat respon yang luar biasa di Tiongkok, nyatanya film ini kurang mendapat perhatian bagi netizen Korea.

Film yang dibintangi Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan ini pertama kali dirilis resmi pada 30 Juni lalu. Belum sampai 24 jam, film ini kabarnya telah meraup pendapatan kotor sebesar 28 juta Yuan (sekitar 55 milliar Rupiah). Dengan pendapatan yang fantastis ini, membuat ‘So I Married an Anti Fan’ masuk urutan teratas box office dalam waktu hari dan mengalahkan beberapa film Hollywood lainnya.

Meski sukses, film ini justru menuai komentar sinis dari para netizen khususnya di negeri ginseng. Kebanyakan dari mereka beranggapan jika film ini hanya sukses di Tiongkok dan sama sekali gagal di Korea, salah satunya berkomentar, "Cina memang tambang emas untuk para bintang Hallyu."

"Film seperti ini pasti akan gagal jika ditayangkan di Korea, tapi aku rasa itu bisa laku karena ditayangkan di Cina. Semuanya karena kekuatan idol semata,", "Sangat mengejutkan film bodoh seperti ini bisa sukses di Cina,", "Hal seperti ini hanya bisa terjadi di Cina. Jika film ini ditayangkan di Korea, 48 juta Won itu bisa berubah menjadi 480 ribu Won,” komentar beberapa netizen di situs Pann.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Sementara itu, ‘So I Married an Anti Fans’ adalah sebuah cerita yang diambil dari novel populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang bintang idola populer yang diperankan Chanyeol yang jatuh cinta kepada seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan) akibat satu situasi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)