home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya

Senin, 04 Juli 2016 17:03 by citra09 | 2517 hits
Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengonfirmasi siap mendebutkan tim kedua dari boy group barunya, yaitu NCT yang kali ini diberi nama tim NCT 127SM Entertainment pun mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang akan masuk sebagai membernya.

Menyusul empat member yang telah terungkap, yaitu Haechan, Yuta, Taeyong, dan WinWin, kini SM Entertainment akhirnya resmi mengungkap tiga member yang terakhir yang melengkapi formasi NCT 127.


Jaehyun (Image source: SM Entertainment)

Melalui akun resminya pada Senin (04/07), akhirnya telah terungkap bahwa Mark, Jaehyun, dan Taeil dikonfirmasi menjadi member kelima, keenam, dan ketujuh dari NCT 127.


Mark (Image source: SM Entertainment)

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Sama seperti Taeyong, ketiganya pun sebelumnya pernah bergabung sebagai member dari tim NCT yang pertama, yaitu NCT U yang debut pada April lalu. Bersamaan dengan itu, SM pun juga mengungkap detail debut dari NCT 127.


Taeil (Image source: SM Entertainment)

Berdasarkan pihak SM, NCT 127 akan debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘NCT #127’ pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, NCT 127 akan memulai panggung debutnya pada 7 Juli dengan tampil di program musik ‘M Countdown’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)