home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor dan Aktris Senior Ini Siap Ramaikan Variety Show ‘Running Man’!

Selasa, 05 Juli 2016 13:18 by octafs | 3416 hits
Aktor dan Aktris Senior Ini Siap Ramaikan Variety Show ‘Running Man’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain permainannya yang unik, acara 'Running Man' juga selalu mendatangkan bintang tamu yang spesial yang selalu membuat para penonton setianya penasaran. Kabarnya, episode mendatang, acara milik SBS ini akan menghadirkan aktor senior Kim Hee Ae dan Ji Jin Hee!

Sesuai dengan laporan yang dilansir Soompi, pada (4/7) keduanya akan ikut serta di program yang terkenal akan permainan melepas  name tag tersebut. Keikutsertaan kedua aktor veteran tersebut tentunya memberikan warna baru bagi ‘Running Man’. 

Sementara itu, ini adalah penampilan pertama Kim Hee Ae di variety show tersebut. Ia sebelumnya juga bekerja bersama dengan Yoo Jae Suk dalam ‘Infinity Challenge’. Para fans pun sangat menantikan penampilan Kim Hee Ae di ‘Running Man’.

Bagi Ji Jin Hee sendiri ini adalah penampilan pertamanya setelah empat tahun yang lalu tampil sebagai guest di acara yang sama. Sebelumnya di tahun 2012 ia sempat memberikan julukan ‘National Grasshopper’ kepada Yoo Jae Suk saat menjalankan misi ‘bingo’.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Dilaporkan, keduanya juga telah melakukan pengambilan gambar untuk variety show tersebut.  Sedangkan episode yang akan menampilkan kedua aktor ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli mendatang.

Saat ini Kim Hee Ae dan Ji Jin Hee juga sedang membintangi drama terbaru SBS ‘Second to Last Love’ yang merupakan pengganti drama ‘Dear Fair Lady Kong Shim’ yang saat ini sedang tayang. Episode pertama ‘Second Last Love’ ini akan tayang pada 23 Juli mendatang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)