home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Drama dan Variety yang Tengah Hits di Korea Selatan!

Selasa, 05 Juli 2016 15:00 by muthiasp | 2658 hits
Ini Dia Drama dan Variety yang Tengah Hits di Korea Selatan!
Image source: tvN/mnet

DREAMERS.ID - Korea Selatan terkenal dengan drama dan program varietynya yang beragam, dan selalu saja ada yang baru. Drama dan variety pun selalu menyajikan sesuatu yang menarik, seperti misalnya dari sisi konten dan produksinya.

Baru-baru ini, tim peneliti Good Data Corporation’s TV merilis drama dan variety mana saja yang nge-hits di Korea Selatan sampai jadi perbincangan publik. Untuk drama, posisi pertama ditempati oleh drama yang belum lama ini selesai tayang, yakni ‘Another Miss Oh’.

Drama ini menduduki peringkat puncak sejak penayangan episode perdana sampai episode terakhirnya 28 Juni kemarin. Ini merupakan pencapaian luar biasa karena melawan ‘Descendants of The Sun’ yang menjadi kompetitor kuat bagi drama televisi lainnya.

Sementara untuk variety, ‘Show Me The Money 5’ yang saat ini masih tayang menempati peringkat pertama karena kualitas programnya yang dinilai semakin meningkat. Serta dibarengi dengan pemberitaan dan pencarian video kontestannya yang menjadikan variety ini terus naik ke peringkat satu.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Drama lain seperti tvN ‘Dear My Friends’, SBS ‘Wanted’, KBS2 ‘Uncontrollably Fond’, tvN ‘Good Wife’, dan KBS2 ‘Master: God of Noodles’ mengikuti di peringkat berikutnya. Sedangkan untuk peringkat selanjutnya kategori variety diisi oleh MBC ‘Duet Song Festival’, tvN ‘Three Meals a Day’, SBS ‘Vocal War: God’s Voice’, dan MBC ‘Weekly Idol’.

Mana drama atau variety favorit kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)