home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Pacaran, Soyeon T-Ara dan Oh Jong Hyuk Putus!

Selasa, 05 Juli 2016 16:20 by fzhchyn | 2605 hits
Enam Tahun Pacaran, Soyeon T-Ara dan Oh Jong Hyuk Putus!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang dijalin selama kurang lebih enam tahun oleh member girl group T-Ara, Soyeon dan penyanyi Oh Jong Hyuk dikabarkan telah berakhir. Berita putusnya hubungan pasangan ini pun dikonfirmasi oleh masing-masing pihak agensi.

Pada Selasa (5/7) agensi yang menaungi T-Ara, MBK Entertainment menyatakan, “Keduanya secara natural berpisah karena fokus pada kegiatan di industri hiburan masing-masing. Kami telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang benar telah putus baru-baru ini.

Mengingat hubungan spesial yang dijalin cukup lama, keduanya pun memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik. “Kencan dalam waktu yang lama, mereka memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik dan tetap mendukung pekerjaan satu sama lain,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Soyeon T-Ara Terbang ke Qatar Dukung Suami di Piala Dunia 2022

Pihak agensi Oh Jong Hyuk, DSP Entertainment pun menyatakan hal serupa tentang status hubungan artisnya dengan Soyeon. “Oh Jong Hyuk dan Soyeon baru baru ini putus. Karena hal tersebut merupakan masalah pribadi, kami tidak bisa bicara lebih banyak.”

Dilansir dari laman Soompi, kedua artis ini rupanya telah meng-unfollow akun media sosial satu sama lain. Soyeon dan Oh Jong Hyuk mulai berkencan pada akhir 2010 lalu dan hubungan asmara keduanya baru terungkap ke publik pada September 2013.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)