home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ

Jumat, 08 Juli 2016 12:49 by muthiasp | 2106 hits
Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah tiga minggu proses penyelidikan, Yoochun JYJ yang diketahui dituntut oleh empat wanita sekaligus atas dugaan pelecehan seksual, dikabarkan telah dibebaskan dari dua tuntutannya, yakni dari 'korban' wanita pertama (Nona Lee) dan wanita kedua.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan berita yang dilaporkan SBS, polisi mengatakan kalau ada barang bukti yang kurang lengkap untuk menyatakan kalau apa yang dilakukan Yoochun dan wanita tersebut adalah paksaan. Polisi juga berencana melayangkan surat penahanan untuk Nona Lee, pacarnya, dan sepupunya.

Surat penahanan ini rencananya akan dibuat karena ketiganya dinyatakan melakukan tindak pemerasan terhadap Yoochun dengan meminta uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) agar pelecehan seksual yang diduga dilakukannya tidak dilaporkan ke polisi.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Kepolisian Gangnam menyatakan kalau keputusan pembebasan tidak benar, “Itu tidak benar, penyelidikan atas kasus Yoochun masih berjalan. Belum ada yang diputuskan apakah ia bebas dari tuntutan yang diterimanya.”

Agensi Yoochun juga mengatakan hal yang senada, “Kami akan memberikan pernyataan resmi ketika penyelidikan polisi sudah selesai,” ucap C-Jes Entertainment. Terkait kasus ini, Yoochun juga sudah menyerahkan sampel DNAnya, namun hasil tes kecocokan dengan barang bukti sampai saat ini belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)