home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok

Jumat, 08 Juli 2016 14:00 by fzhchyn | 1940 hits
Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok
Image source: okmagazine-

DREAMERS.ID - Pemerintah Kota Seoul dikabarkan telah menggelar konser K-Pop gratis di Bangkok, Thailand pada pekan ini. Hal ini rupanya diselenggarakan untuk merayakan hari jadi hubungan persaudaraan kedua kota yang ke-10.

Konser yang bertajuk ‘The Seoul Prime Concert in Bangkok 2016’ tersebut dihelat pada Kamis (7/7) kemarin di IMPACT Arena, Exhibition & Convention Center. Konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan grup K-Pop seperti Sistar dan Monsta X, serta artis lainnya.

Dilansir dari Yonhap, sekitar 12.000 orang memenuhi auditorium tersebut. Tiket konser yang sebelumnya telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bangkok tersebut habis hanya dalam waktu lima menit.

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Tak hanya dimeriahkan oleh artis dari Korea Selatan, konser yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube ini juga dihadiri artis ternama dari Thailand, seperti Season Five dan Kangsom Tanatat.

Walikota Seoul Park Wonsoo mengundang warga Bangkok untuk berkunjung ke ibukota Negeri Ginseng tersebut jika ingin mereka ingin menikmati K-Pop dan K-Drama. Jumlah wisatawan Thailand yang berkunjung ke Korsel pun telah mengalami kenaikan yang cukup drastis dari 309.000 pada tahun 2011 hingga 466.000 di tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)