home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebaran di Surabaya, Maia Estianty Naik Jet Pribadi Bareng Ketiga Anaknya

Jumat, 08 Juli 2016 12:30 by Dits | 1875 hits
Lebaran di Surabaya, Maia Estianty Naik Jet Pribadi Bareng Ketiga Anaknya
instagram/maiaestiantyrea

DREAMERS.ID - Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa istimewa bagi Maia Estianty. Pasalnya, tak hanya dirayakan dengan keluarga besarnya di Surabaya, Maia juga turut mengajak ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk pulang kampung ke Kota Pahlawan itu menggunakan pesawat jet pribadi.

Diketahui, tak hanya bersama anak-anaknya saja, mantan istri Ahmad Dhani itu berangkat ke Surabaya dengan mengajak serta keponakannya untuk terbang bareng dengan pesawat pribadi yang super mewah dan nyaman.


Maia bersama Al, El, Dul dan keponakannya bersiap terbang ke Surabaya
image source: instagram/maiaestiantyreal

Seperti diketahui, Keluarga besar Maia memang tinggal di Surabaya. Maia pun lahir dan besar di Ibukota Propinsi Jawa Timur itu, sebelum akhirnya menikah dengan Ahmad Dhani dan tinggal di Jakarta.

Baca juga: Arus Balik Lebaran, 150.851 Motor dan 13.401 Mobil Masuk Jabodetabek!

Meski pulang kampung, tapi Maia dan ketiga anaknya tidak menginap di rumah keluarga. Mereka memilih untuk tinggal di hotel dan El juga Al nampak menikmati liburan Lebaran mereka bersama sang ibunda.

Namun Maia dan anak-anaknya tetap menikmati momen berkumpul bersama keluarga besar yang berlangsung dengan seru. Hingga sampai saat ini, Maia dan ketiga anaknya masih berada di Surabaya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)