home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Debut, Apa Cita-Cita Lain yang Ingin Dicapai NCT 127?

Minggu, 10 Juli 2016 11:15 by tyassss | 1960 hits
Sudah Debut, Apa Cita-Cita Lain yang Ingin Dicapai NCT 127?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Bisa debut menjadi artis profesional sudah pasti menjadi impian bagi para trainee di perusahaan hiburan Korea Selatan. Seperti NCT 127 yang akhirnya bisa debut dengan merilis lagu serta video musik ‘Fire Truck’ pada Kamis (07/7).

Namun, nampaknya impian dari tujuh member asuhan SM Entertainment ini tidak berhenti sampai disitu saja. Mereka masih memiliki cita-cita dan pencapaian lainnya terkait dengan karir mereka kedepannya sebagai NCT 127.

Melansir Allkpop, dalam sesi wawancara baru-baru ini masing-masing member NCT 127 pun mengungkapkan tujuan berikutnya yang harus mereka raih kedepannya. “Kami ingin mencoba untuk mencapai posisi pertama. Kami juga ingin mendapatkan penghargaan rookie di akhir tahun. Kita harus bermimpi besar,” kata mereka.

Lalu Taeyong menambahkan keinginan lain sehubungan dengan konser SM Town mendatang. Cowok yang dikenal dengan ketampanannya ini mengatakan bahwa ia ingin sekali menyanyikan lagu sendiri dalam konser besar para artis SM tersebut.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“Jadi untuk konser SM Town berikutnya, aku pikir akan sangat berarti jika kita bisa berdiri dengan lagu-lagu kita sendiri. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda” lanjutnya. Pemikiran yang bagus sekali ya, Dreamers!

Sementara itu, meski sudah merilis lagu dan menjalani debut panggungnya di ‘M Countdown’ pada 7 Juli lalu, mini album perdana NCT 127 yang bertajuk ‘NCT #127’ sendiri baru akan dirilis pada 10 Juli mendatang.

Ayo, dukung terus NCT 127 agar impian mereka bisa tercapai!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)