home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Manisnya Liburan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Bali Yuk

Minggu, 10 Juli 2016 15:50 by Dits | 1898 hits
Intip Manisnya Liburan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Bali Yuk
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Momen liburan lebaran dimanfaatkan tiap orang untuk bisa berkumpul bersama keluarga untuk sejenak melupakan sederet rutinitas yang padat. Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Rio dan Atiqah memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka dengan meninggalkan keramaian Ibukota dan berlibur ke pulau Bali. Momen-momen kebersamaan mereka pun kemudian diposting Rio lewat akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/riodewanto

Dalam sederet foto, nampak keduanya sangat menikmati suasana romantis mereka berdua di tengah sajian alam pulau Dewata yang indah. Bukan cuma sekedar berjalan-jalan di perkebunan maupun sawah, mereka juga mengunjungi tempat-tempat indah di Bali yang tampak masih sangat asri.


image source: instagram.com/riodewanto

Baca juga: Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

Dalam satu kesempatan, Rio Dewanto berfoto bersama Atiqah Hasiholan di tengah jajaran batu alam. Meski demikian, Rio sempat merasa kangen dengan suasana kumpul keluarga saat lebaran tiba.

Wajar saja pasalnya pekerjaan dan rutinitas Rio Dewanto terhitung sangat padat dan membuatnya jarang memiliki waktu untuk sering berkumpul bersama keluarga besar. Walau begitu, sepertinya rencana Rio Dewanto untuk melepas penat dari Ibukota di tahun ini berhasil. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)