home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Akan Main Film Terbaru Dari Woody Allen Bersama Kate Winslet

Minggu, 10 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1217 hits
Justin Timberlake Akan Main Film Terbaru Dari Woody Allen Bersama Kate Winslet
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Proyek film dari Woody Allen dikabarkan telah menambahkan dua pemain baru, yaitu Justin Timberlake dan Juno Temple. Mereka akan bergabung dengan pemain lainnya bersama Kate Winslet dan Jim belushi.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Allen ini berlatarkan lokasi di Kota New York akhir tahun 1950-an. Film ini merupakan kelanjutan dari film terakhir Allen, ‘Café Society’ yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg. Film terakhir Allen tersebut  akan hadir di bioskop mulai 15 Juli 2016 ini, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat (8/7) lalu.

Selain melanjutkan membuat film, Allen yang sudah berusia 80 tahun ini membuat sebuah serial televisi dengan target enam episode yang juga belum ada judulnya. Acara TV pertamanya itu akan dibintangi dirinya sendiri, Miley Cyrus dan Elaine May. Tayangan ini diharapkan dapat hadir dalam premier eksklusif di Amazon Prime Video akhir tahun ini.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sementara itu, Justin Timberlake sudah beberapa kali membintangi beberapa film dan komedi, seperti ‘The Social Network’, ‘Bad Teacher’, Runner Unner’, ‘Inside Llewyn Davis’. Ia terakhir terlihat di komedi The Lonely Island yang bertajuk “Popstar: Never Stop Never Stopping”. Selanjutnya, ia akan jadi pengisi suara di dalam karakter film animasi ‘Troll’.

Adapun beberapa film yang telah dibintangi temple, diantaranya adalah ‘The Dark Night Rises’, ‘Black Mass’, ‘Maleficent’, ‘Killer Joe’ serta ‘Far From The Madding Crowd’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)