home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won atau Yoon Kyun Sang, Siapa Yang Cocok Jadi Pasangan Park Shin Hye di 'Doctors'?

Senin, 11 Juli 2016 15:10 by muthiasp | 2146 hits
Kim Rae Won atau Yoon Kyun Sang, Siapa Yang Cocok Jadi Pasangan Park Shin Hye di 'Doctors'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama korea sepertinya kurang lengkap jika tidak ada bumbu cinta segitiga. Begitu pula yang ada di drama terbaru SBS ‘Doctors’. Cerita drama ini semakin seru, karena sepertinya ada pria baru yang mulai tertarik dengan Hye Jung (diperankan Park Shin Hye).

Jika kalian sudah menonton dramanya, maka kalian akan mengetahui kalau Park Shin Hye sejak awal terlihat dipasangkan dengan Kim Rae Won (memerankan karakter Hong Ji Hong). Hye Jung dan Ji Hong memiliki perasaan khusus antar satu sama lain.

Sementara itu, Dokter Jung Yoon Do (diperankan Yoon Kyun Sang) yang awalnya sangat keras dan tidak suka dengan Hye Jung, sedikit demi sedikit mulai terbuka dan mengakui kemampuan Hye Jung sebagai dokter bedah syaraf kompeten.

Di sisi lain, Dokter Ji Hong yang sudah menyukai Hye Jung sejak menjadi guru, juga semakin gencar mendekati Hye Jung. Ia mendampingi Hye Jung saat menjalankan operasi sulit, dan bahkan sudah menyatakan perasaannya.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Pada episode terbaru, Dokter Yoon Do setuju untuk membantu mengoperasi ibu tiri Hye Jung, sementara Dokter Ji Hong berhasil mendapatkan data rekam medis yang selama ini dicari oleh Hye Jung. Ini membuat penggemar terbagi menjadi dua kubu, antara mendukung Hye Jung – Ji Hong atau Hye Jung – Yoon Do.

Menurut kalian siapa diantara keduanya yang cocok jadi pasangan Park Shin Hye, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)