home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir

Senin, 11 Juli 2016 18:30 by reinasoebisono | 1871 hits
Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Senin (11/7) sore, hujan memang mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Namun hujan yang turun dikabarkan tidak terlalu deras apalagi hingga memperpendek jarak pandang hingga angin kencang. Hanya saja, ada pemandangan aneh di kawasan Pondok Indah.

Melansir Merdeka, kendaraan yang melintas di underpass Pondok Indah itu harus melewati genangan air setinggi 30 centimeter. Hal ini jarang terjadi sebelumnya, apalagi di sebuah underpass yang bisa berakibat fatal jika dipenuhi air.

Tentu saja efek tercepat adalah kemacetan yang mengular di sekitar kawasan Pondok Indah karena para pengendara khususnya kendaraan roda dua harus memperlambat laju kendaraannya ketika melintasi underpass tersebut.



Image source: Merdeka

Baca juga: Sandiaga Uno Soal Pencurian Tutup Gorong-gorong Underpass Mampang: Terkutuk!

Selain membersihkan gorong-gorong setelah hujan reda, petugas turut mengatur lalu lintas di dalam underpass. Nyatanya, alasan tergenangnya air di underpass ini adalah karena salah satu panel mesin pompa dicuri.

Hal ini berdampak pada tidak berfungsinya mesin pompa air hingga terjadi luapan air. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberi penjelasan tentang dicurinya mesin pompa yang tentu saja merugikan banyak pihak tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)